Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa desain 3D untuk renovasi interior restoran Kedai Korea

Menerima Jasa desain 3D untuk renovasi interior restoran Korea dengan warna yang dominan kuning orange, Penempatan table makan, yang saat ini telah ada partisi nya dengan  ukuran 2mx4m (kapasitas 6 orang) dan ukuran 2,4mx2,4m (kapasitas 6-8 orang) ruangan yang telah berpartisi tersebut ingin kami jadikan tipe  table makan lesehan (tatami), Desain Cafe-Resto Minimalis Modern, Desain Kedai Kopi dengan ambience yang berbeda backgroundnya cokelat tua, atau hitam lightning kuning redup dalam porsi kecil,Desain Kedai Jepang dengan meja lurus tempat lokasi sempit mejanya dibagi per org Jd bs dilepas dan digabung, Desain Kedai yg menjual seafood. Lokasi belum sya foto bagian dalamnya. Untuk kebutuhan nanti ada bar, kemudian ada rak besar untuk tempat buku, rak tv led, tempat duduk 2 sofa dengan 2 meja kaca, ada juga 8 kursi dengan 2 meja kotak, 2 papan menu,  4 foto dinding makanan, 2 baner, 1 buah logo brand. Konsepnya kedai perpustakaan dengan warna latar biru muda, kuning, dan putih. Ralat untuk ukuran tempat 5x14m, sebuah ruko, Gambar Desain Interior Kedai Seafood Minimalis Modern, Untuk kebutuhan nanti ada bar, kemudian ada rak besar untuk tempat buku, rak tv led, tempat duduk 2 sofa dengan 2 meja kaca, ada juga 8 kursi dengan 2 meja kotak, 2 papan menu,  4 foto dinding makanan, 2 baner, 1 buah logo brand. Konsepnya kedai perpustakaan dengan warna latar biru muda, kuning, dan putih, menerima juga desain Interior Ruang makan, Restoran dan Cafe, Restoran rumah makan, stand booth Expo, Booth promosi, booth pameran, Stand Pameran Exhibition,  Wardrobe lemari pakaian, rumah tinggal, apartemen, kantor, stand pameran.

Cukup dengan SMS ke 081916200296, 08979198363, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com
www.jasa-gambar-desain.blogspot.com
www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.com
www.jasa-desain-apartemen.blogspot.com
www.jasa-interior-eksterior.blogspot.com
www.jasa-interior-eksterior3d.blogspot.com
www.jasa-interior-3d.blogspot.com
www.jasa-eksterior-interior.blogspot.com
www.jasa-desainer.blogspot.com
www.jasadesainrumah3d.blogspot.com
www.interior-rumah-eksterior.blogspot.com
www.desain-rumah3d.blogspot.com
www.autocadline.blogspot.com
www.solidworksurface.blogspot.com
www.spotcolordesign.blogspot.com
www.illustratorgradient.blogspot.com
www.photoshoptonality.blogspot.com
www.solidworkbloggers.blogspot.com
www.arsala34.blogspot.com
www.unigraphicsbloggers.blogspot.com
www.autocadbloggers.blogspot.com
www.illustratorbloggers.blogspot.com
www.photoshopbloggers.blogspot.com
www.blowmoldingdesign.blogspot.com
www.producthesis.blogspot.com
www.arsyananda-desain.blogspot.com

1 komentar untuk "Jasa desain 3D untuk renovasi interior restoran Kedai Korea"

  1. www.interior3dmax.com
    Biaya desain gambar ruang kerja minimalis 400ribu

    Biaya desain gambar 3D interior ruang kerja minimalis di rumah hanya 400ribu/view. Bisa revisi 2x free. Lama pengerjaan 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Untuk data2 pembuatan desain yg dibutuhkan adalah denah, ukuran, foto lokasi, refrensi gambar/foto acuan agar desain yg dibuat bisa tepat sasaran. Disini kita juga menerima jasa design ruang kerja pribadi, desain ruang kerja yang nyaman, desain ruang kerja direktur, desain ruang kerja di kamar tidur, desain ruang kerja butik, dll. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus